Saturday, October 24, 2020

Mengapa Franchise Kopi Seluler Berhasil

 

Memiliki waralaba kopi keliling berpotensi menghasilkan pekerjaan dan uang. Hanya dalam satu tahun terakhir pasar ini tumbuh 2 persen setiap tahun karena menjadi begitu mudah dan populer. Waralaba menyediakan pekerjaan bagi jutaan orang dan menyumbang 10 persen dari pertumbuhan pekerjaan di Amerika Serikat saja. Saat negara perlahan bangkit dari resesi yang tidak menguntungkan, inilah saatnya untuk mempelajari mengapa memiliki salah satu bisnis ini akan menjadi yang terbaik untuk Anda dan komunitas Anda. Panduan berikut menjelaskan mengapa dan di mana hal ini terjadi.

Banyak penelitian telah dilakukan di masa lalu untuk memastikan bahwa waralaba berhasil. Anda tidak hanya harus tertarik dengan waralaba kopi seluler untuk melihat bagaimana jumlahnya berkembang. Sektor waralaba lainnya termasuk hotel, restoran, toko mobil coffee destoner, dan perumahan telah berubah menjadi ide bisnis yang sukses. Angka-angka ini tidak hanya dikumpulkan secara acak tetapi juga ditampilkan melalui studi dan penelitian bertahun-tahun. Berkali-kali ketika seseorang berpikir untuk membuka usaha, mereka mencoba memikirkan ide unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tetapi asli tidak berarti berhasil. Terkadang dibutuhkan nama yang sudah mapan untuk dikenali oleh pelanggan.

Hal hebat lainnya tentang waralaba adalah mereka mendukung karyawan mereka. Setiap orang yang bekerja dalam franchise didukung dengan asuransi kesehatan. Ini berarti bahwa karyawan diurus dalam waralaba kopi seluler Anda. Para pekerja tidak lagi memiliki alasan untuk tidak masuk kerja karena mereka sakit terus menerus. Ada denda jika perawatan kesehatan tidak diberikan kepada pekerja di bisnis Anda, tetapi ini adalah aspek positif. Lebih sedikit karyawan yang sakit saat bekerja akan menyisakan sedikit ruang untuk ketidakhadiran yang tidak diinginkan.

Ketika Anda adalah pemilik waralaba kopi seluler, Anda akan mulai mendiversifikasi pendapatan Anda. Ini terutama benar jika tidak ada bisnis lain seperti milik Anda di daerah sekitar. Memulai perusahaan baru dengan jumlah iklan yang tepat akan menghasilkan banyak sekali minat di kota Anda. Pelanggan akan tertarik pada produk dan mobilitas bisnis Anda yang tinggi. Misalnya, ketika John Doe meluncurkan franchisee penitipan kucingnya, pelanggan tidak akan berhenti datang ke pintu. Dia harus membuka tiga lagi selama 10 tahun ke depan agar memiliki cukup ruang untuk semua kucing. Model bisnis ini mudah dipelajari dan dukungan dari orang lain yang berpengalaman di dalamnya tersedia secara luas.

Salah satu sistem pendukung ini termasuk Asosiasi Waralaba Internasional, yang menyatukan vendor dan profesional veteran. Saat Anda mendaftarkan bisnis Anda sendiri dengan IFA, Anda memiliki grup jaringan instan. Dukungan untuk waralaba kopi seluler Anda akan disediakan di berbagai arena. Sulit untuk menemukan orang yang baik untuk dihubungkan dan dipercaya, tetapi grup ini menyediakan profesional hubungan masyarakat tepercaya, pengacara, konsultan dan pemilik bisnis kecil lainnya yang melakukan hal yang sama seperti Anda. Nasihat yang baik sulit didapat tetapi dengan IFA, tidak ada satu pun pertanyaan Anda yang tidak akan terjawab. Saat Anda berkembang dari satu pelanggan menjadi ratusan, Anda akan menyadari mengapa ini adalah pilihan bisnis terbaik yang dapat Anda buat dalam hidup Anda.

No comments:

Post a Comment